REVIEW LOCAL BRUSH : EMINA BRUSH-O-LOGY

by - April 18, 2017




Heihoo girls! Welcome back to my blog❤
Kemarin aku sempet beli brush dari brand lokal Emina. Setelah beberapa waktu berlalu, baru sempet review deh hehe. Yuk langsung intip review aku tentang Emina Brush-o-logy. Well, aku cuma mau kasih mini review tentang brush mungil Emina ini. Pertama kali liat di counter langsung gemess pengen beli. Yap aku mau ngomongin soal desainnya dulu yah. Menurutku desain dari brush ini standar2 gemes dengan kombinasi warna ungu yang manis dan cream. Bulu brushnya halus banget kalo diusap di tangan, cuma kalo udah di aplikasiin di muka ga terlalu soft idk. Dengan harga 70rb an ya lumayan dapet sepaket brush mungil. Aku bakal liatin sepaket brush yang terdiri dari 4 brush. Here we go...

1. Kabuki Brush
Kabuki brush punya Emina ini mungil. Pas buat dimasukin pouch. Seperti hal kegunaannya, kabuki brush ini aku pake buat set bedak di muka. selain untuk menyapukan bedak, brush ini juga aku pake buat aplikasiin blush on, bcz its so practically. But this is not the best buddy for setting powder. 

 

2. Dome Shadow Brush
Brush ini berbentuk pipih dengan ujung bulu mencembung. Brush ini berfungsi sebagai pembentuk sudut mata.Aku pake buat bubuhin eyeshadow powder ke kelopak mata aku. Sometimes aku pake juga buat aplikasiin concealer oke juga hihi. 


3. Powder Brush
Setelah itu ada powder brush yang tentunya aku pake buat mengaplikasikan blush on pada wajah agar lebih merata. Lumayan enak sih, cocok byut buat aplikasiin blush ke pipi kita. 


4. Fluffy Shadow Brush
Brush mungil yang terakhir ini buat ngeblend eyeshadow girls, agar garis yang terlihat kasar pada riasan mata bisa bertransisi dengan lembut, sehingga make up terlihat lebih natural.


So. itu tadi mini review dari aku guys. Hope you like it and see you on my next review yah❤❤❤


You May Also Like

3 komentar