REVLON AGE DEFYING TWO-WAY POWDER FOUNDATION

by - April 08, 2017



Bicara tentang bedak, kalian lebih suka bedak padat atau bedak tabur girls? Aku sendiri sih prefer bedak padat karena lebih praktis aja^^. Nah, kali ini Beki mau share mini review tentang bedak barunya Revlon yaitu Revlon Age Defying Two-Way Powder Foundation. Kebetulan dapet ini produk di acara launching fashion brand kemarin hihi. Langsung aja yuk :)

Packaging
Pertama selalu bicara tentang packagingnya dulu ya girls. Nothing special on the packaging. Just like bedak padat pada umumnya. Red rectangle packaging yang diusung Revlon ini menurutku terkesan ditujukan untuk wanita dewasa ya. Walaupun warna merah bold-nya terkesan tua, tapi packaging Revlon Age Defying Two-Way Powder Foundation ini cenderung handly kok girls. Ga makan ruang pouch pula. Basically aku suka-suka aja☺. Pada bagian dalamnya dilengkapi spons dan kaca yang cukup luas. Usefull banget buat aku yang males bawa kaca kemana-mana hehe.


Texture and Coverage
Aku dapet shade warna 140 Natural Ocher dimana shade ini masuk di skintone aku. Ketika diusap powdernya halus dan gampang di blend di muka aku. Ada sedikit wanginya tapi ga mengganggu sih. Karena ini termasuk two-way cake, coverage-nya si Revlon Age Defying Two-Way Powder Foundation ini medium to high coverage. Kalo aku sih pakenya tipis-tipis aja biar ga keliatan dempul banget gitu ya:p . Spons bawaan dari bedaknya sih biasa aja, malah menurutku kurang empuk hehe. Btw bedak ini udah ada SPF 14 / PA+++ loh. Jadi buat kamu-kamu yang takut gosong ya lumayan protect your face lah ya. Daya ketahanannya lumayan juga girl, aku pake kurang lebih 7 jam baru keliatan minyak di area T-zone aku. Tapi tiap muka beda-beda juga ya daya tahannya.

Price
Karena aku dapet produk ini free, aku cek  harga bedak ini sekitar 180.000-200.000-an. Lebih jelasnya cek di konter Revlon-nya langsung sih. Walaupun lumayan pricy, bedak ini oke punya kok girls. 


Btw ini resultnya setelah aku pake di muka, tanpa edit ya^^ . And the girl beside me is my bestie Lavi❤ . Bagi kalian yang mau tanya-tanya tentang produk ini atau apapun just komen di bawah ya. See you on my next review❤❤❤




You May Also Like

0 komentar