BELANJA OUTFIT KECE DI ADA STORE JOGJA

by - Oktober 23, 2017


Hello guys, ada yang hobi belanja? Pasti banyak, hampir semua wanita doyan shopping. Apalagi kalau liat diskonan pasti mata uda lirik sana sini hihi. Jadi kemarin ceritanya aku sama beberapa temen-temen Jogja Bloggirls dapet invitation buat dateng ke acara lauching new store dari ADA di Jogja City Mall. Kebetulan ADA udah banyak buka cabang di mall-mall Jogja, buat kalian yang suka jalan-jalan ke mall pasti udah nggak asing sama toko pakaian yang satu ini.  


Acara pembukaan toko baru ADA kemarin berlangsung ramai dah seru loh. Gimana nggak ramai coba, ADA bagi-bagi 200 pcs baju gratis buat 200 pembeli pertama. Langsung pada dateng donggg demi baju gratis yang tentunya lucu-lucu.  Saking antusiasnya sebelum acara dimulai udah pada ngantri di depan store. Selain itu ada diskon up to 70% pula buat yang nggak kebagian baju gratis. Bahagia nggak tuh para buibu pemburu diskon hehe.



Selain acara bagi-bagi baju gratis, acara diselingi akustikan dan fashion show koleksi ADA terbaru. Ada game dan bagi-bagi goodiebag juga loh. Well karena aku beruntung dapet voucher belanja, jadilah mulai berburu outfit yang cocok di badanku yang super mungil ini hehe. Koleksinya semuanya lucu-lucu jadi bingung mau pilih yang mana heu. Mulai dari ujung sampai ujung dibolak-balik baju-bajunya. Maklum cewek kalau milih pakaian suka rempong ya maunya dibeli semua hehe. Fyi ya guys, di ADA ini nggak cuma jual baju-baju cewek loh. Ada juga baju-baju cowok yang nggak kalah kecenya. Mulai dari kaos, celana sampai sweater juga ada. Cucok nih kalau ajak pacar atau keluarga buat belanja di sini. Harganya juga terjangkau untuk ukuran pakaian dengan kualitas dan model yang selalu up to date, kisaran Rp 69.000 - Rp 350.000,- . Aku pribadi sering belanja baju di ADA loh. Bahannya selalu nyaman di badan, model pakaianya juga simple tapi kekinian. Koleksinya juga lengkap dan cocok di segala usia. Dari baju buat hangout sampai baju yang cocok buat kondangan ada di sini. Jadi nggak perlu pusing-pusing lagi cari outfit. Ohya, store-nya juga cukup luas jadi nyaman banget belanja di sini.




Nah, aku juga pakai produk dari ADA loh buat outfit hari itu. Luvvvv banget, apalagi sama roknya yang super cute, cocok lah ya sama style aku yang cuek tapi agak feminin gini hihi. Jadi makin percaya diri gitu hangout bareng temen-temen. Pastinya aku sangat rekomendasiin ke temen-temen yang doyan shopping buat belanja di ADA. Apalagi yang masih mahasiswa kayak aku nih nggak bakal khawatir kantong kering. Dimana lagi bisa belanja outfit yang stylish dengan harga yang affordable. Ya kan?

You May Also Like

1 komentar