PURBASARI DAILY SERIES CLV MASCARA

by - Januari 20, 2018


Hello Beauties!
Welcome back to my blog:) Kali ini aku mau sharing salah satu eye makeup yang wajib ada di pouch aku, yakni maskara. Produk ini keluaran brand lokal Purbasari, yang beberapa waktu lalu lip matte nya hype banget. Maskara ini adalah salah satu rangkaian dari Purbasari Make Up Daily Series, yakni Purbasari Daily Series CLV Mascara. Ohya CLV ini kepanjangan dari Curling Lengthening Voluminizing. Dimana klaim dari produk ini bisa menciptakan bulu mata sehat dan tebal serta membuatnya lentik, panjang dan bervolume. So, langsung jump to the review☺


Dilihat dari kemasannya, menurutku Purbasari Daily Series CLV Mascara ini cucok bingit. Ramping, simple tapi cute. Pertama lihat, aku ngiranya ini eyeliner karena kemasannya nggak kayak kemasan maskara pada umumnya yang cenderung gendut-gendut. Desainnya aku suka, bunga-bunga warna pink girly gitu. Produk ini dilengkapi box yang mana terdapat informasi tentang ingredients, cara pakai, tanggal expired, dan lain-lain.


Aplikator dari Purbasari Daily Series CLV Mascara ini cukup tebal dan bentuknya melengkung. Sikatnya nggak terlalu besar dan menurutku gagangnya juga pas nggak kepanjangan atau kependekan. Untuk tekstur isinya, agak kental dengan warna hitam pekat. Pas dikeluarin, isinya nggak menggumpal dan baunya pun nggak menyengat.

Aku biasanya pakai Purbasari Daily Series CLV Mascara ini buat daily look kayak ke kampus atau sekedar jalan-jalan ngemall. Menurutku hasil pemakaian maskara ini cukup oke. Pakai satu layer aja udah bisa liat perbedaannya. Selain lebih lentik, maskara ini juga bikin bulu mata makin bervolume dan panjang. Tapi sayangnya, bulu mataku jadi agak sedikit menggumpal/menyatu satu sama lain.  Kesannya jadi bikin bulumatanya dikit tapi tebel. Nah kalau pengen lebih cetar bisa pakai 2-3 layer plus sebelumnya pakai eyelash curler biar makin keangkat bulu matanya. Nah sisa-sisa dari pengaplikasiannya bisa dipakai di lower lashes biar mata kita makin hidup hihi. Maskara ini juga cepat kering jadi nggak usah kipas-kipasin mata. Rasanya juga ringan dan nggak berat, serasa nggak pakai maskara kok. Di foto before after aku cuma pakai satu layer loh, hasilnya cukup amazing kan yak☺


Purbasari Daily Series CLV Mascara ini waterproof dan awet loh. Dipakai seharian tetep stay dan nggak bikin mata perih. Dipakai wudhu juga nggak luntur. Cocok lah dipakai sehari-hari. Buat ngebersihinnya harus pakai eyemakeup remover ya, soalnya kalau cuma pakai facewash nggak bakal terangkat sisa maskaranya. 

Buat kamu pecinta waterproof mascara, Purbasari Daily Series CLV Mascara ini bisa jadi salah pilihanmu. Selain performanya oke, harganya juga bersahabat sekitar Rp 40.000,- dan bisa ditemuin di berbagai toko kosmetik. Overall, produk ini jadi salah satu maskara lokal favorit aku dan maybe bakal repurchase kalau udah abis hihi.

Thank you for reading and see you on my next review
Aulia Tri Sakti

You May Also Like

3 komentar

  1. keren, aku suka banget sama hasilnya yang melentikan.. :)

    BalasHapus
  2. Aku baru pertama kali beli produk ini dan suka banget. Teksturnya itu waktu diaplikasikan bagus tidak menggumpal seperti mascara pada umumnya. Hasilnya waterproof sesuai banget dan aku cocok pakai ini. Recomended 👌

    BalasHapus