LIPTINT MURAH, TONYMOLY CAT CHU WINK TONY TINT

by - April 22, 2018


Hello beauties!
Setelah kemarin aku review liptint murah, kali ini aku mau review another cheap and good liptint loh. Namanya Tonymoly Cat Chu Wink Tony Tint. Mungkin kalian udah sering denger brand Tonymoly yang emang terkenal banget sama Tony Tint Delight-nya. Liptint ini nggak kalah bagusnya kok. Lanjut baca review singkatnya yuk~
Bicara soal kemasan, Tonymoly Cat Chu Wink Tony Tint ini cute banget. Botolnya mungil dengan tutup bentuk kepala kucing. Ukurannya emang mini tapi aku suka banget. Aplikatornya emang tergolong pendek sih, tapi masih nyaman buat apply produknya. Sayang banget nih tulisan di kemasan produk ini pakai bahasa Hangul yang aku nggak bisa bacanya hehe miyan~ 





Lanjut ke tekstur, Tonymoly Cat Chu Wink Tony Tint ini punya tekstur yang cair mirip kayak Tonymoly Delight Tint. Kebetulan aku beli shade nomor 04 warna merah. Warnanya cantik keliatan seger, sekali swatch langsung cetar. Liptint ini nggak ada bau mengganggu dan nggak ngegumpal kok. 


Pas diaplikasiin di bibir, Tonymoly Cat Chu Wink Tony Tint ini punya hasil yang sedikit shiny. Saranaku sebelum produk ini baiknya pakai lipbalm terlebih dahulu. Selain untuk menjaga kelembaban bibir, liptint ini juga lebih mudah diblend deh. Bisa dibilang liptint ini kadang bikin bibir kering sih kalau pakainya berlapis-lapis. Tapi selama kita pakainya wajar aja mah its okay.  Liptint ini bisa dipakai ombre ataupun full lips, tergantung selera. Kalau aku sih suka full lips karena daya coverage-nya cukup oke. Di bibir juga keliatan fresh karena menurutku merahnya bukan merah yang norak hehe. Tonymoly Cat Chu Wink Tony Tint bisa tahan 3 jam sih, tapi kalau dipakai makan-minum bakal luntur memang. Walaupun luntur, masih ninggalin warna alami bibir. Nggak touch up juga nggakpapa sih kalau aku hihi.


Yang nanyain harga, Tonymoly Cat Chu Wink Tony Tint ini murah banget. Aku dulu beli di shopee pas lagi diskon cuma sekitar Rp 20.000,- saja. Harga segitu udah bisa punya liptint yang bagus. Menurutku sih penggemar liptint wajib punya. Atau bagi yang pengen coba-coba pakai liptint mending beli produk ini karena selain murah, kualitasnya so far so good. Selain dipakai di bibir, bisa juga dipakai sebagai blush on. Kapan lagi kan dapet produk yang multifungsi gini. Okay, sekian review dari aku, semoga membantu :)


You May Also Like

1 komentar