EMINA DOT BURST FACE WASH

by - Mei 09, 2017


Halo minnaaaah...
Lama ga ngepost, maklum mood naik turun buat nulis blog hihi. Beberapa waktu lalu brand lokal kesayangan aku keluarin produk baru, Emina Dot Burst Face Wash. Yup ini tuh face wash baru, adiknya si Double Bubble kesukaan aku❤ . Pas main-main ke Gardena bawaanya pengen mampir ke counter Emina, tangan jadi gatel deh pengen beli-beli. Cari Double Bubble stoknya abis sis, ditawarinlah face wash baru Emina sama mbaknya. Padahal uda cinta banget sama yang Double Bubble. Tapi gapapa lah kali aja cinta juga hihi. Let's move to the review^^

❤ Packaging
Packaging Emina Dot Burst Face Wash ini sama persis sama yang keluaran sebelumnya. Ukuran dan desainnya pun sama. Masih dengan tube yang memudahkan aku buat ambil produknya. Cuma yang membedakan keduanya yaitu warnanya. Kali ini Emina mengambil warna light blue yang seger kalo diliat. 



❤Tekstur
Ini nih yang beda lagi dari keluaran sebelumnya, tekstur!. Tekstur Emina Dot Burst Face Wash ini lebih mirip gel yang pastinya transparan. Uda keliatan dari judulnya Dot Burst, ada butiran-butiran kecil warna biru yang halus menyatu dengan gel. Pas dituang gel ini lumayan cair, tapi ketika dibusakan sayang banget ga terlalu hasilin banyak busa. Mungkin bagi kalian yang suka formula kaya gini bakal suka sama produk ini. Kalo aku sih lebih prefer yang banyak busanya, lebih puas rasanya pas cuci muka hihi. Nah nah nah yang ga aku suka dari Emina Dot Burst Face Wash ini bauuunyaaaa. Kurang suka sama baunya:((. Karena pas di counter ga ada testernya dan mbaknya cuma bilang kalo yang ini no fragrance jadi its okay lah aku ambil aja. Pas sampai kos kok agak nyesel ya beli ini haha. Menurutku sih bukannya ga ada wanginya tapi malah baunya aneh. Gimana ya deskripsiinya, agak sedikit bau lem yang seger or something tapi ini aneh bangettttt. Kalah deh wanginya dibanding yang Double Bubble. Kalo kalian tahan sama bau yang begini sih gapapa. Penciuman orang kan beda-beda :p




❤Result
Pas diusap ke muka sih butiran halusnya masih kerasa tapi ga ganggu sih. Malah rasa-rasanya ada yang pijit-pijit halus di muka haha lebay:p . Waktu selesai dibilas, muka agak licin ga keset gitu loh kaya kurang ngangkat kotoran di muka. Tapi lumayan lembab sih kalo uda kering. Kayanya produk ini cocok buat tipe kulit kering. Untungnya ga bikin breakout sih jadi ya legaaaa ya cantik. 

❤Price
Harganya murce murce murce kalau di counter Emina cabang Gardena 60ml cuma RP 17.500,- diskon jadi Rp 14.500,- . Karena harganya murah, jadi yaaa ga terlalu nyesel lah ya belinya. Buat kamu yang lagi coba-coba face wash , pick this one. Maybe cocok di muka kamu yaaah:)

Yolooo udah segini aja review aku hari ini. Makasih udah mampir cantik. See you on my next review^^

You May Also Like

13 komentar

  1. Aku salfok ke baunya yang kaya lem haha. Berarti beda sama yang double bubble ya? Kalo aku kemaren pake yg double bubble nggak ada butiran butiran halusnya sih. Btw salam kenal ya;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya nih baunya emang rada ganggu, btw salam kenal juga:)

      Hapus
  2. Wah, aku kira ini deep cleans XD


    www.maryangline.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi,but i'm not recommend this product:(

      Hapus
    2. Kenapa mba, nggak cocok kah di kulit muk mba?

      Hapus
    3. aku lebih cocok pake emina yang double bubble, lebih bersih dan seger.

      Hapus
  3. Aku malah breakout bgt pake ini huhu.. terus skrg balik lg pake double bubble, terus rajin pake green tea lattenya emina juga. Langsung redaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga sekarang balik lagi ke double bubble hihi, btw thankyou dah mampir :D

      Hapus
  4. Bau lem ya ka? Lem apa? Lem tikus ? Haha ak balik ke double bubble aja dehh

    Stafana.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak aku jg endingnya balik ke double bubble haha

      Hapus
  5. Saya sedang mengalami bruntusan di jidat yang sangat menggangu, tetapi sekarang saya memakai face wash emina, Jika saya ganti face wasb emian dot burst face wash kira kira aman tidak ya? Kulit saya sensitif

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jga ada didaerah hidunggg, takutnya aku ngk cocok pake emina dot burst, soalnya muka aku sensitif

      Hapus
  6. Btw aku pake face wash dot burst itu rasanya biasa aja, mungkin ini aku baru pake produk emina. Tpi aku mau cari produk yang bikin bruntusan hilang dan bikin muka aku glow up

    BalasHapus