REVIEW #STEP2SHINE : MARINA UV WHITE BRIGHT&FRESH BODY SCRUB & MARINA UV WHITE BRIGHT&FRESH HAND&BODY LOTION

by - Mei 29, 2017

 

Halooo beautiful..
Welcome back to my blog girlsJ Kali ini aku lagi pengen ngomongin body care nih. Sebagai cewek yang udah kenal dunia per-makeup-an perlu juga deh ngerawat tubuh. Ga cuma wajah aja yang dimulusin terus, yekan?Hehe. Apalagi buat kita-kita yang kulitnya kusam dan kering. Bikin ga pede aja kalau maen sama temen-temen. Walaupun aku pake hijab tetep aja ga pede kalau punya kulit kusam. Nah aku punya solusi nih buat kalian yang punya kulit kusam dan kering. Yuhuuuu #Step2Shine Marina solusinya. Siapa sih yang ga kenal brand ini? Bahkan aku uda tau sejak SD karena buku pengguna setia Marina hehe. Belum lama ini Marina ngeluarin produk barunya yakni body scrub. Awalnya aku liat di swalayan di deretan lulur-lulur, ada wajah baru nih. pas kuliat eh si Marina ngeluarin body scrub? Hmmm kayaknya perlu dicoba deh. Akhirnya aku beli deh sama body lotionnya. Aku beli yang satu varian Bright and Fresh biar mantep aja hihi. Mau tau reviewnya? Yuk cuss girls..
 



1. Marina UV White Bright&Fresh Body Scrub
Seperti yang aku bilang di awal, ini merupakan serangkaian #Step2Shine Marina. Step yang pertama itu body scrub. Hampir semua cewek pasti pernah pakai body scrub kan? Atau istilah umumnya luluran kali yaa. Kalau aku sih biasanya scrub badan aku seminggu sekali biar kulit mati dan sisa kotoran yang nempel hilang. Marina UV White Bright and Fresh Body Scrub ini berfungsi untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit yang tidak merata. Body scrub ini diformulasikan khusus dengan Bio Whitening Complex perpaduan Vitamin B3&E  serta buah Mulberry, Licorice dan Lemon. Kandungan tersebut dipercaya dapat membuat kulit tampak lebih putih. Selain itu diperkaya dengan vitamin C sebagai nutrisi yang bersifat Antioksidan sehingga kulit nampak lebih segar. Pendapat aku tentang si mengandung Marina UV White Bright&Fresh Body Scrub ini butirannya lembut ga kayak scrub pada umumnya. Bagi kalian yang alergi atau gasuka sama scrub yang kasar, ini cocok banget. Ga bikin kulit kemerahan karena scrub yang terlalu kasar. Walaupun butirannya halus, lumayan kok buat angkat sisa-sisa kotoran dan kulit mati. Wanginya juga fresh banget genggss. Isinya juga banyak 200ml kalau buat scrub badan yang mungil maybe tahan sampai 1 bulan lebih. Harganya juga murah sama kayak seporsi nasi padang yang sekali makan habis wkwk, cuma sekitar Rp 12.000,- aja. Worth banget lah sama hasilnya yang ajaib. Aku uda pakai ini selama sebulan ya 4x dan kulit aku jadi lembut, lembab, kenyel, seger, dan aku rasa lebih cerahan daripada sebelum pakai. Tapi ingat girls, kalau mau dapet hasil yang maksimal harus ditelatenin ya. Jangan ngarep yang instan-instan lahJ





2. Marina UV White Bright&Fresh Hand&Body Lotion
Step yang kedua yaitu pakai Marina UV White Bright&Fresh Hand&Body Lotion. Sebenarnya ada banyak varian Marina UV White, tapi aku pakai varian ini biar match sama scrubnya. Dari dulu emang suka sih pakai body lotionnya Marina, termasuk yang satu ini. Lotion ini berfungsi untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit dengan sensasi sejuk menyegarkan. Marina UV White Bright&Fresh Hand&Body Lotion ini juga diformulasikan khusus dengan Bio Whitening Complex perpaduan Vitamin B3&E  serta buah Mulberry, Licorice dan Lemon yang dipercaya dapat membuat kulit tampak lebih putih dan halus. Selain itu diperkaya dengan vitamin C sebagai nutrisi yang bersifat Antioksidan sehingga kulit tampak lebih segar. Selain itu, lotion ini juga sudah dilengkapi dengan Triple UV Protection untuk melindungi kulit dari sinar UV A & UV B sehingga kulit tampak lebih cerah merata. JAdi ga takut  lagi deh sama kulit belang. Tekstur dari lotion ini agak cair, jadi harus hati-hati pas tuang dari kemasannya. Lotion ini gampang banget diratakan di seluruh tubuh, cepet nyerep dang ga lengket di kulit. Ada sensasi sejuk pas diaplikasiin di kulit. Kulit jadi tambah seger rasanya. Wanginya sama kayak varian body scrubnya, fresh and soft. Biasanya aku pakai setiap hari setelah mandi atau pas mau pergi-pergi. Kulitku jadi makin seger dan lembab. Jadi makin percaya diri punya kulit sehat cerah bersinar. Kalau masalah harga, tentu saja Marina UV White Bright&Fresh Hand&Body Lotion ini sangat terjangkau, 200ml saja cuma dibandrol Rp 8.500,- . Rekomen banget buat mahasiswa kaya aku hehe.

Well itu sedikit review aku tentang Marina UV White Bright&Fresh Body Scrub dan Marina UV White Bright&Fresh Hand&Body Lotion. Gimana, tertarik buat punya kulit putih bersinar ala #Step2Shine Marina? Janga lupa cobain ya girls. Thanks for reading and see you on my next review❤❤❤❤

You May Also Like

0 komentar