WARDAH CREAMY BODY BUTTER WITH STRAWBERRY

by - Mei 24, 2017



Halooo Assalamu'alaikum...
Bentar lagi bulan puasa nih. Ga kerasa banget ya tinggal menghitung hari. Biasanya kalau di bulan puasa hawanya suka panas. Muka dan kulit pun juga jadi kering. Bagiku, perlu tuh yang namanya body butter. Kali ini aku bakal share body butter yang bakal nemenin bulan puasa kamu. Ini dari brand lokal kesayangan kita semua. Wardah Creamy Body Butter With Strawberry. Pertama kali liat dan cobain body butternya Wardah itu dari temen aku, Waktu itu aku cobain yang varian Olive. Wanginya enak banget. Pas lagi pengen-pengennya beli tau-tau ada dapet hampers dari Wardah. Seneng deh isinya ada body butternya. Aku ga bakal ngomongin body butter ini panjang lebar, cuma poin-poin yang penting aja. Sekiranya bisa memaparkan informasi yang kalian butuhkan:)

 

1. Packaging
Setau aku ada 2 size Wardah body butter. Aku dapet yang size 150ml dan pasti isinya banyak. Bentuknya bulat dengan warna pink dan detail bunga dan strawberry di bagian tutupnya. Dengan tutup ulir, aku rasa packagingnya standar sih kayak body butter kebanyakan. Tapi aku kurang suka sama packaging yang macam gini, cukup ribet bukanya. 



2. Tekstur 
Teksturnya creamy banget sesuai dengan namanya. Krim ini lembut dan gampang diratakan di seluruh badan. Cara pakainya juga sama seperti pakai body lotion cukup dioleskan pada kulit setelah mandi. Pas diaplikasikan ke kulit, body butter ini cepat meresap dan tidak lengket. Ada sensasi dingin tapi cuma dikit sih, yang paling kerasa itu wanginya. Aku cukup suka sama wanginya, seger tapi ga terlalu strong. Walaupun wangi dari body butter ini ga tahan sampai seharian, ga jadi masalah di aku hehe. Kayaknya ga sampai dua jam udah ilang wanginya di kulit aku. Herannya, wanginya malah nempel di baju tapi agak sedikit berbeda. Kalau di baju ada wangi-wangi strawberry sama bubble gum tapi samar-samar gitu sih.

3. Result
Nah si Wardah Creamy Body Butter With Strawberry ini mengandungan bahan-bahan pilihan Shea Butter, ekstrak buah Stawberry, dan ekstrak Algae. Kandungan-kandungan tersebut dapat memberikan kelembaban ekstra pada kulit. Sejauh ini aku emang ngerasa kalau abis pakai body butter ini kulitku jadi lebih lembab. Biasanya aku pakai kalau abis mandi sore saja. Karena memang body butter ini ga mengandung SPF sama sekali jadi jarang aku pakai di pagi atau siang hari yang harus berhadapan dengan sinar matahari. Ga ada kesan melembutkan ataupun mencerahkan dari body butter ini. But thats fine for me. Well kalau masalah harga, masih sangat terjangkau ya girls. Cuma Rp 47.000,- saja kamu udah bisa bawa pulang body butter ini. Sayangnya produk ini masih mengandung paraben. Tapi tenang aja sih, Wardah Creamy Body Butter With Strawberry ini punya sertifikat halal kok:) Jadi gaperlu khawatir yak. dan aku rasa produk ini juga cocok untuk semua jenis kulit terutama kulit yang kering dan bersisik. Ini sangat-sangat ngebantu buat lembabin kulit. 

Okayyyy itu aja sih yang pengen aku share ke kalian, kalau ada unek-unek atau mau tanya boleh banget komen di kolom bawah yaaahh. Thanks for reading and see you on my next review❤❤❤



You May Also Like

0 komentar