SWATCH WARDAH INTENSE MATTE LIPSTICK

by - Mei 17, 2017


Hallooo...
Kebetulan nih aku lagi lumayan rajin nulis nih hehe. And how lucky i am bulan lalu dapet hampers Wardah dari Clozette Indonesia. Beberapa dari isinya ada satu bundle Wardah Intense Matte Lipstick. Jadi aku buatlah swatch dah mini reviewnya disini hihi. Sebenarnya aku dikasih 5 shades, tapi berhubung yang satu di minta tante aku jadi aku cuma bisa review 4 shades aja.  Yang bakal aku swatch and review ini yakni shade Retro Red, Mauve Mellow, Blushing Nude, dan Easy Brownie. Semua warnanya gemes dan kekinian. Aku mulai dari mini review dulu kali ya. Bakal aku tulis satu paragraf aja biar cepat dan ringkas bacanya:)



Nah, aku mau omongin boxnya dulu ya. Boxnya simple sih ada keterangan brand dan nama shade-nya. Setiap shade beda-beda warna boxnya, kadang warna yang ada di box ga terlalu mirip sama shade aslinya sih. Jadi harus tau shade aslinya dulu kalo mau beli biar ga salah pilih ya. Packagingnya sama seperti Wardah Longlasting Lipstick. Mungil dan gampang diselipin di pouch makeup. Kalau soal warna jangan ditanya lagi. Super duper cantik-cantik. Wardah Intense Matte Lipstick ini banyak ngeluarin warna-warna baru yang kekinian. Sekali swatch juga udah langsung keliatan warnanya. Apalagi warna-warna yang bold. Pigmentasinya lumayan oke, ga jauh beda sama keluaran sebelumnya si Wardah Longlasting Lipstick. Walaupun masih transfer dimanamana tapi ga banyak dan ga ganggu sama sekali. Yang aku suka dari si  Wardah Intense Matte Lipstick lebih tahan lama di bibir menurut aku. Walaupun hasilnya 100% matte, lipstick ini sama sekali ga bikin bibir aku kering kok. Cuma kalau bibirku lagi kering banget, sebelum pemakaian wajib olesin lipbalm dulu yaa. Masalah harganya masih terjangkau kok girls, di counternya cuma 


Okay langsung aja ke swatches-nya yuk. Btw maaf banget kalau swatches-nya kurang maksimal:( Dan mungkin hasilnya di bibir kalian ga sama kaya di bibir aku^^
 
1. Retro Red

2. Mauve Mellow

3. Blushing Nude

4. Easy Brownie

Okay itu tadi sedikit mini review dari aku^^ . Semoga suka dan jangan lupa komen yah kalau ada yang mau ditanyain. See you on my next review❤❤❤

You May Also Like

4 komentar

  1. Balasan
    1. terimakasih adik sudah mampir:) sering2 kome yah wkwk

      Hapus
  2. Suka yang blushing nude..���� Beli ahh.. Thanks for the info sist ��

    BalasHapus
  3. Thanks cantik jd gag galau lg milih lipstik nih

    BalasHapus