Vitalis Body Scent : #MemesonaItu Penampilan Makin Kece, Wangi Tetep Oke

by - Mei 20, 2017


            Haiii its me Aulia. Aku seorang mahasiswa jurusan Teknik Busana. Sebagai seorang mahasiswa jurusan Teknik Busana aku dituntut buat aktif, terampil, dan tetap fashionable. Hampir setiap hari jadwal praktik kuliahku selalu padat merayap. Banyak kegiatan yang aku lakukan di dalam maupun di luar kampus. Mulai dari menjahit, membatik , hingga berburu kain di pasar tradisional. Ngomong-ngomong soal fashion, menurutku fashionable itu ngga selalu tentang pakaian melainkan keseluruhan penampilan diri kita. Termasuk must have item yang jadi penunjang penampilan kaum perempuan. Apakah itu? Yap parfum. Buatku, parfum sangat penting udah kayak soulmate aku deh. Sayang banget kan kalau gaya udah kece tapi badan ngga wangi? Hmmm aku sih ngerasa aneh kalau pergi-pergi tapi lupa pakai parfum. Apalagi aku ini anaknya hobi banget jalan-jalan. Bahaya banget kalau tiba-tiba bau keringat muncul pas lagi papasan atau ketemu orang banyak. Biking ngga percaya diri kan?

            Nah aku mau sedikit sharing sama kalian yang lagi ngalamin masalah bau keringat 
atau lagi cari-cari parfum yang terjangkau tapi wanginya super enak. Kalian perlu banget punya Vitalis Body Scent. Awalnya aku suka gonta ganti parfum. Susah banget dapetin parfum yang cocok sama selera aku. Kebanyakan parfum yang aku coba, wanginya  terlalu menyengat dan agak bikin kepalaku jadi pusing. Akhirnya ketemu deh sama parfum yang pas buat aku, Vitalis Body Scent. Pertama kali tau Vitalis ini dari temen pas awal kuliah. Waktu itu aku penasaran sama parfum yang dia pakai, tiap dia lewat kok wangi dan wanginya itu fresh and calm ngga bikin kepalaku pusing. Setelah tahu dia pakai Vitalis Body Scent, pulang kuliah buru-buru deh beli ke swalayan. Emang bener wanginya Vitalis Body Scent seger-seger. Harganya ngga bikin kantong mahasiswa kayak aku jadi jebol loh hehe. Kemasan yang 120ml cuma sekitar Rp 20.000,- saja. Sangat-sangat terjangkau untuk parfum yang bisa aku pakai sampai sebulan. Vitalis Body Scent ini juga handly banget, ngga makan tempat buat ditaruh di pouch ataupun di tas. Kemasannya ringan dan hemat tempat loh.

            Varian yang paling jadi favorit aku sekarang ini ya si biru Breeze. Breeze ini wanginya harmonis banget. Wangi bunga cyclamen, lily of the valley, peach, cedarwood, dan amber menciptakan wangi yang sejuk dan menenangkan. Biasanya aku semprot-semprot di baju, jilbab, leher dan tangan aku. Entah kenapa pas cium wanginya  aku langsung ngerasa rileks. Vitalis Body Scent ini ngga lengket di kulit dan ngga nimbulin noda kuning di baju atau jilbab, which is i love it. Walaupun wanginya ngga tahan sampai 24 jam, aku masih suka sama parfum ini karena tandanya kandungan alkoholnya ngga banyak. Masih amah deh kalau dipakai buat sholat. Semenjak pakai Vitalis Body Scent ini aku jadi makin percaya diri deh karena badan dan pakaian aku udah wangi. Penampilan makin kece, wangi tetep oke. Jadi makin siap deh buat mencapai kesuksesan dalam hidup sebagai wanita hihi.


            Itu dia review dan pengalaman aku pakai Vitalis Body Scent. Semoga setelah baca ini, kalian langsung beli yaaaJ

You May Also Like

0 komentar