MAD FOR MAKEUP : SCLUPTOR BETTER OVAL BRUSH CONTOURING

by - Mei 17, 2017


Makin kesini, alat-alat kecantikan semakin beragam ya. Salah satu makeup tools yang lagi ngehits di kalangan beauty enthusiast ini adalah si oval brush . Beberapa waktu lalu, aku dikirimin oval brush-nya  madformakeup.co sama hermoid . Boxnya lucu banget, pink dengan gambar wajah wanita. Uhh thankyou Hermo! Setau aku Oval brush dari madformakeup.co ini ada dua tipe, Large dan Small Makeup Brush. Kebetulan aku dapet yang tipe small Scluptor Better Oval Brush Contouring . Bentuknya seukuran sikat gigi. Mau tau first impression dari aku? Yuk lanjut baca:)


Nah seperti yang sudah sedikit aku jelaskan di atas, oval brush adalah kuas multifungsi yang bentuknya mirip sama sikat gigi. Tapi body-nya ada mirip-miripnya juga sama sendok hehe. Walaupun aku dapetnya seri contouring, Scluptor Better Oval Brush Contouring ini juga bisa dipakai buat aplikasiin macem-macem makeup. Mulai dari Concealer, Cheek Blush, Cheek Contour, Foundation, Bronzing, sampai Setting Powder pun bisa loh. Buat mukaku yang cenderung mungil, Scluptor Better Oval Brush Contouring ini sangat pas. ga kekecilan sama sekali. Bulu-bulunya terbuat dari 100% Synthetic Hypoallergenic Hair. Super halus dan padat, jadi cukup nyaman buat aplikasiin cream product ke muka kita. Pas dipakai buat aplikasiin bb cream, menurut aku hasil dari brush ini medium coverage. Walaupun medium coverage, muka tetep flawless dan brush ini ga ninggalin bekas garis-garis yang biasanya ditimbulkan oleh brush lainnya. Cukup pakai Scluptor Better Oval Brush Contouring ga perlu diblend lagi pake sponge deh.  Cara pakainya gampang kok tinggal ratakan memutar foundie/bb cream yang kita pakai. Gagangnya ini lentur loh girls, jadi tambah nyaman kan pakainya. Karena ukuranya sebesar sikat gigi yaitu sekitar 12 cm, brush ini travel friendly banget. Masukin pouch ga menuh-menuhin space, malah lebih praktis. Kalau soal harga si si  Scluptor Better Oval Brush Contouring ini dihargai Rp 78.000,- untuk tipe Small dan Rp 98.000,- untuk tipe Large. Kalau ditanya produk ini worth apa engga, aku sih jawab iya. Dibanding beli brush ecek-ecek yang gampang rontok bulunya, mending beli oval brush multifungsi ini hehe.

Okay. Tertarik buat beli? Cus kepoin olshopnya:D
Segini dulu review dari aku, singkat dan insyallah bermanfaat. Jika ada yang kurang jelas, boleh banget kok tanya-tanya di kolom komentar. Well, see you on my next review❤❤❤




You May Also Like

0 komentar