REVIEW : CRÈME SIMON DERMO-HYDRATING TONER MIST

by - Mei 29, 2017


Haiiii beautiful
Welcome back to my blog girlsJ Ngomongin soal skincare emang macam-macam ya jenisnya. Salah satu rangkaian skincare yang ga boleh ketinggalan adalah toner. Nah, beberapa waktu lalu aku dapat produk skincare asal Paris nih, dikirimin sama Clozette Indonesia. Produk yang aku terima ini dari brand Crème Simon.  Kalau kalian belum tau mengenai brand ini akan aku jelaskan sedikit yah. Jadi Crème Simon ini adalah salah satu brand skincare terbaik di Paris yang udah lama berdiri sejak tahun 1860. Sesuai namanya, brand ini didirikan oleh Joseph Simon. Produk-produknya dihasilkani dari 7 bunga terpilih yakni Damask Rose, Jasmine, Iris, Pathcouli, Neroli, Tonka Bean, dan Vanilla Bourbon. Tentu saja bunga-bunga tersebut aman buat kulit. Crème Simon ini memproduksi produk untuk kulit dan rambut mulai dari scrub, moisturizer, serum, toner, micellar water, sampai eye treatment. Produk yang aku terima kali ini yaitu Crème Simon Dermo-Hydrating Toner Mist. Okay, actually I’m not the one yang suka semprot-semprot face mist. But, aku bakal cobain produk ini dan kasih review ke kalianJ Here my review about Crème Simon Dermo-Hydrating Toner Mist.


Packaging
First, seperti biasa aku bakal bahas soal kemasannya terlebih dahulu. Pertama paketnya dateng dibungkus pakai paper bag Crème Simon. Isinya ada 1 buah Crème Simon Dermo-Hydrating Toner Mist , surat, dan buku berisikan beauty ritual gitu. Produknya sendiri terbungkus rapi di dalam kotak kertas. Crème Simon Dermo-Hydrating Toner Mist ini berukuran 150ml. Bentuknya agak mirip-mirip botol hairspray, sedikit gendut dan terbuat dari plastik. Botolnya terlihat natural dan elegan dengan warna putih dan tutup coklat keemasan. Packaging berbentuk spray ini cukup praktis dibawa kemana-mana. 




Texture
Kalau mengenai tekstur, pastilah Crème Simon Dermo-Hydrating Toner Mist ini cair ya girls. Produk ini memiliki wangi yang cukup unik, seperti perpaduan antara beberapa bunga. Aku suka aja sama wanginya, ga strong dan calming sih menurut aku. Pas disemprot, cairannya langsung menyebar dan sedikit menimbulkan sensasi dingin. Walaupun butuh beberapa waktu agar produk ini meresap ke kulit, tapi produk ini ga lengket kok. Produk ini juga bebas dari Alkohol, Paraben, Silikon, Sulfat dan minyak, jadi aman banget buat kulit. Ohya girls, produk ini baik digunakan selama 9 bulan setelah dibuka yak:))



How To Uses
Ada beberapa kegunaan dan cara pakai dari Crème Simon Dermo-Hydrating Toner Mist. Diantaranya :

  • Boost Moisturizing Efficacy : Produk ini dapat kita gunakan sebagai moisturizer sekaligus toner pada wajah kita. Semprotkan pada kapas lalu tap-tap di wajah dan leher. Khasiat dari bahan aktif  yang terkandung di dalamnya dapat melembabkan sekaligus membersihkan sisa makeup/kotoran yag belum terangkat dari wajah kita. Selain itu toner ini juga berkhasiat mencerahkan kulit wajah kita.

  • Hydrating Mist : Semprotkan pada wajah kita ketika kulit wajah mengalami dehidrasi. Produk ini akan mengembalikan kesegaran pada kulit wajah kita. Bisa juga kita semprotkan pada rambut kita yang kering dan berantakan. Dengan begitu, rambut kita menjadi lebih lembut dan mudah diatur. Apalagi bagi yang mempunyai rambut keriting, ini akan berguna sekali.
  • Make-up Setting Spray : Fungsi lain dari produk ini yaitu bisa dipakai sebagai setting spray yang dapat membantu mengatur dan memberi sentuhan akhir pada makeup kita. Makeup jadi tampak lebih segar dan tahan lama.
  • Blemish Treatment : Apabila kita mempunyai jerawat atau kemerahan pada wajah, kita juga bisa semprotkan produk ini pada kapas atau oleskan langsung untuk meredakan dan menghilangkan jerawat atau kemerahan pada wajah kita.
Result
Banyak sekali ya kegunaan Crème Simon Dermo-Hydrating Toner Mist ini. Kalau aku sendiri sering pakai produk ini sebagai toner. Langsung aku semprotkan ke muka aku di pagi hari setelah mandi dan malam hari sebelum tidur. Cuma harus hati-hati ketika menyemprotkan toner ini, karena produknya cepat menyebar. Sebaiknya semprotkan di titik-titik tertentu seperti bagian dahi, pipi dan dagu. Pastikan dalam keadaan merem ya girls, soalnya kalau terkena mata bisa perih. Hasil dari pemakaian si Crème Simon Dermo-Hydrating Toner Mist bikin aku amaze sendiri loh. Awalnya aku lagi bermasalah sama komedo di bagian hidung yang tak kunjung hilang. Setelah aku pakai rutin setiap hari komeduku ilang, hidung kembali mulus. Wajah aku juga tampak lebih cerah dan halus. Ga salah kalau produk ini berhasil mendapat beberapa penghargaan internasional, salah satunya sebagai "The No.1 France Skincare Brand ".

Price
Ngomongin soal harga, Crème Simon Dermo-Hydrating Toner Mist ini cukup merogoh dompet girls Rp 576.000,- (150ml). Kamu bisa membelinya secara langsung di Sephora Indonesia atau juga bisa secara online di www.creme-simon.com dan  www.sephora.co.id . Buat kamu yang punya budget pas-pasan tapi pengen cobain, pastikan nabung dulu ya girlsJ

Well itu review dari aku. Hope you like it and see you on my next review❤❤❤

You May Also Like

0 komentar