KERAMAS PAKAI TRES'emme TOTAL SALON REPAIR

by - Mei 22, 2017


Haloooo...
Kali ini aku mau sharing beberapa masalah&perawatan rambut aku. Singkat cerita nih, dulu rambut aku tuh keriting kayak indomie. Warnanya pun sama sekali ga hitam, tapi merah-merah rambut jagung gitu. Idk why apa karena aku suka main panas-panasan dibawah sinar matahari atau gimana. Karena rambut aku keriting, kadang suka susah rapinya kalau ga dikuncir. Ibuku juga sering ngasih minyak rambut biar keliatan rapian gitu. Nah, pas jaman aku SMP lagi ngetrend-ngetrendya tuh yang namanya rebonding. Semua cewek-cewek di sekolah pada rebondingan rambutnya, walaupun aslinya rambut mereka ga keriting kayak aku. Alhasil aku pengeeen banget punya rambut lurus. Awalnya sih seneng rambut aku jadi lurus dan gampang diatur, cuma setelah rambut aslinya tumbuh malah jadi aneh banget. Yang atas keriting yang bawah lurus. Pasti kalian yang anak 90-an ngerti deh model rambut macam gitu hehe. 

Makin kesini aku jadi ketergantungan buat ngelurusin rambut. Sering pergi nyalon cuma buat sekedar cuci catok. Sering juga sih catok-catok rambut sendiri kalau mau pergi-pergi. Nah, lemahnya aku tuh anaknya males ngerawa5 rambut. Adanya hampir tiap hari nyiksa rambut sama panasnya catokan. Paling mager kalu disuruh hairmask atau creambath. Soalnya pasti lama nunngunya. Jadilah rambut aku superduper kering, rontok, dan bercabang. Sedih kali yak:( . Susah juga cari sampo yang cocok buat kulit kepala aku. Problemnya sih macem-macem. Ada yang suka sama wanginya tapi malah bikin rontok. Ada yang bikin halus tapi malah bikin ketombean, Ada yang ngilangin ketombe tapi bikin rambut kasar, kering dan ngembang. Bingung kan?

Nah nah nah, setelah beberapa kali gonta-ganti sampo, finally aku menemukan soulmate baru buat rambutku. TRES'emme TOTAL SALON REPAIR SHAMPOO&CONDITIONER. Iniloh sampo yang diiklanin Velove Vexia. Sebenernya aku dapet duo ini dari hometesterclubid. Yuk langsung lah aku coba. Awalnya ga terlalu berekspektasi sih sama produk ini, cuma dari awal buka paketnya wanginya langsung kecium. Segerrrr banget sampai ku cium-cium mulu hehe. Kemasannya lumayan gede 170ml. Teksturnya sih kayak sampo dan kondisioner pada umumnya sih. Samponya aku suka, busanya juga banyakkkk dan wanginya super enak, aku jadi ngerasa enjoy pas keramas. Kalau buat kondisionernya ya pasti bikin rambut makin halus. Cukup didiemin 2-3 menit langsung bisa dibilas. Rambut jadi licin rasanya. TRES'emme TOTAL SALON REPAIR SHAMPOO&CONDITIONER emang dikhususin untuk perawatan rambut rusak dan rontok. Cocok banget sama problemku di atas. Katanya sih kalau abis pakai sampo&kondisioner ini akan merasakan sensasi serasa abis keramas di salon. Secara ya, kalau keramas di salon tuh hasilnya beda banget sama keramas dirumah pake tangan sendiri. Dan aku bener-bener ngerasain itu sih. Aku udah pakai si TRES'emme TOTAL SALON REPAIR SHAMPOO&CONDITIONER ini kurang lebih sebulan. Di aku sih cocok-cocok aja ya, ga bikin ketombean. Dan yang paling penting rambut rontokku jadi sedikit berkurang. Rambut patah-patah dan bercabangku juga mulai hilang.  Mungkin juga efek aku gapernah catokan lagi hehe. Aku rasa ini rekomen buat kamu yang punya masalah rambut kayak aku. Lebih-lebih kalau abis keramas dikasih vitamin ya rambutnya biar makin sehat. Over all aku kasih nilai 8/10 buat TRES'emme TOTAL SALON REPAIR SHAMPOO&CONDITIONER. Dilihat dari kemasan, performance sama hasilnya lumayan bagus menurutku. 

Well, itu pengamalan aku pakai TRES'emme TOTAL SALON REPAIR SHAMPOO&CONDITIONER. Semoga kalian tertarik mencoba. See you on my next review❤❤❤

You May Also Like

0 komentar